Chitin Chitosan - Pelangsing badan Tiens terbaik

Posted by yohan Wednesday, July 17, 2013 0 comments
Kemasan: Botol, 0,15 gram x100 kapsul.
POM : POM SL 061-300-291
HARGA : RP 429.000

Komposisi Utama / Bahan Baku:

Chitin Chitosan Kapsul, merupakan serat makanan yang terdapat pada tempurung udang dan kepiting, terutama mengandung senyawa Chitin yang sangat bagi tubuh manusia. Chitin Chitosan terdiri dari dua jenis serat, yaitu :
Chitin, serat tempurung yang tidak larut.
Chitosan, serat tempurung yang dapat larut.
Chitin Chitosan adalah nama lain dari Chitin dan Chitosan. Nama kimianya adalah Poly-D-Glucosamine. Chitosan adalah serat hewani yang dapat dimakan. Chitosan juga mengandung unsur penting ke-6 selain protein ,karbohidrat,lemak,vitamin dan mineral . Merupakan satu-satunya zat molekul tinggi pembawa ion positif yang ada di alam bebas 
Cara Kerja:

Chitin Chitosan merupakan zat molekul tinggi pembawa ion positif. Ketika masuk ke dalam tubuh manusia, Chitosan dengan sensitif akan menangkap dan mengikat senyawa asam lemak yang membawa ion negatif sehingga tidak bisa di serap usus, lalu dikeluarkan dari tubuh. Penelitian ilmiah membuktikan bahwa Chitosan dapat menyatu dengan kolesterol dalam plasma darah, sehingga tidak mengendap di dalam liver dan mencegah terjadinya liver berlemak. Pada waktu bersamaan Chitosan dapat mengurangi penyerapan ion klorin dalam tubuh, mendorong mengembangnya pembuluh darah, dengan demikian mengurangi tekanan darah.

Serat chitosan merangsang gerakan saluran pencernaan, sehingga makanan dengan cepat melewati saluran pencernaan dan tak banyak terserap oleh usus. Cara kerja seperti ini dapat membantu upaya penurunan berat badan dengan aman dan sangat efektif

Zat Chitin yang terdapat dalam Chitin Chitosan Kapsul dapat mengaktifkan sel tubuh manusia, mengatur saraf simpatik dan sekresi hormon, serta melancarkan metabolisme tubuh.
Dengan Chitin Chitosan anda bisa turun berat badan dengan mudah dan tanpa siksaan diet ketat 
Khasiat:

Membantu mengurangi lemak – Penurunan Berat Badan / Pelangsingan.
Bagi yang Ingin Menurunkan Berat Badan dan Pelangsingan, Chitosan Berkerja dengan Optimal jika dipadukan dengan Double Cellulose & Teh Jiang Zhi. selengkapnya.
Sebagai serat makanan, chitosan dapat meningkatkan gerakan saluran usus,menyerap toksin di dalam usus, menambah tinja, sehingga dapat mengobati sembelit dan menghilangkan racun.
Menurunkan lemak darah
Mengatur bakteri dalam saluran usus
Mengurangi tekanan darah
Mengurangi gula darah
Meningkatkan imunitas
Membantu meringankan keluhan sendi.
Membantu detox alami tubuh
Mengurangi Radang & Pembengkakan.
Dianjurkan Bagi:
Mereka yang ingin menurunkan berat badan
Mereka yang bertubuh lemah, imunitas menurun, mudah terserang influenza.
Mereka yang berusia setengah baya.
Para penderita penyakit diabetes / Kencing Manis / Penyakit Gula
Mereka yang lelah bekerja dan sering merasa letih
Penderita Penyakit Hiperlipidemia (Penyakit Darah Tinggi) dan penderita penyakit pembuluh darah
Mereka yang mengalami gangguan fungsi liver
Sibuk berkeja dan makan tidak teratur
Mereka yang mengalami masalah gangguan pencernaan / Maag
Bagi mereka yang sering mengkonsumsi obat pelangsing / pencahar yang tidak natural dan membuat lambung menjadi perih / panas.
Bagi mereka yang memiliki luka dalam usus.
Ingin Menurunkan Berat Badan / Diet / Pelangsing
 Anjuran Pemakaian:

3 x 2 kapsul diminum dengan Air Hangat.
(3 kali sehari, setiap kali minum masing-masing 2 kapsul sebelum makan).
Perhatian:

Mengonsumsi Chitin Chitosan Kapsul perlu disertai pula dengan mengkonsumsi minimal 8 gelas air putih per harinya. Hal ini diperlukan untuk melancarkan pembuangan racun dan proses detoksifikasi tubuh.
Saat mengkonsumsi Chitin Chitosan Kapsul Kami menyarankan untuk disertai mengkonsumsi diet dengan rendah kalori dan olahraga ringan minimal 15 menit per hari.
Kontraindikasi:

Karena sifat Chitin Chitosan yang menyerap dan membuang racun dari dalam tubuh, kami menyarankan untuk TIDAK dikonsumsi oleh:
Anak – Anak dibawah usia 15 Tahun.
Wanita Hamil
Ibu Menyusui


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Chitin Chitosan - Pelangsing badan Tiens terbaik
Ditulis oleh yohan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelangsingtiens.blogspot.com/2013/07/chitin-chitosan-pelangsing-badan-tiens.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens - Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.