Hal Penting untuk Menurunkan Berat Badan

Posted by Yohan Agustian Saturday, August 17, 2013 0 comments
Berbicara tentang diet dan menurunkan berat badan adalah tentang kesabaran dalam proses dan kecerdasan. Jika Anda memiliki kesabaran yang dipadu dengan kecerdasan, maka proses diet bisa menjadi kebiasaan yang menyenangkan dengan hasil maksimal.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dietmania terkait bagaimana diet itu membutuhkan kecerdasan, yaitu cerdas dalam memahami diet yang benar dan meninggalkan anggapan-anggapan miring yang justru membuat diet Anda kacau balau.

5  Hal Penting untuk  Menurunkan Berat Badan  



Tubuh Masih Butuh Karbohidrat

Hal Penting  untuk Menurunkan Berat Badan



Diet bukan berarti harus menghentikan asupan karbohidrat sama sekali. Bagaimana pun juga, karabohidrat masih diperlukan tubuh untuk meningkatkan proses metabolisme.

Karbohidrat berfungsi sebagai sumber energi saat latihan dan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh. Ketika sel-sel otot terhidrasi maka peluang untuk berkembang akan lebih besar dan usaha Anda untuk menyingkirkan lemak akan lebih mudah.









Jangan Pangkas Lemak terlalu Ekstrim

Sama dengan karbohidrat, memotong lemak secara besar-besaran juga tidak dianjurkan saat diet. Asam lemak harus tetap tersedia dalam tubuh untuk memproduksi kolesterol yang pada akhirnya akan dikonversi menjadi testosteron. Bila anda terlalu banyak memotong lemak yang dikonsumsi pada saat diet akan mengakibatkan diet anda mempunyai efek yoyo.

Jika asupan lemak terlalu rendah, maka tidak akan ada asam lemak yang tersedia untuk produksi testosteron yang optimal. Seperti kita ketahui bahwa testosteron berperan penting dalam meningkatkan massa otot.

Makanlah Setelah Latihan

Banyak yang beranggapan bahwa makan setelah latihan bisa membuat gemuk, karena sudah capek-capek olahraga dan membakar lemak kok dikasih makanan, latihannya percuma donk?

Padahal menurut beberapa penelitian, 15 menit pertama setelah latihan tubuh akan menyerap nutrisi dan membakar lemak secara optimal.

Nah, yang perlu Anda perhatikan adalah jenis makanan yang dikonsumsi. Tentunya makanan tersebut harus mengandung karbohidrat dan protein cepat serap, seperti pisang dan protein shakes.

Dan sebaiknya Anda tidak mengonsumsi lemak pada saat ini, karena tubuh menyerap lemak dengan lambat.

Jangan Latihan Sebelum Tidur

Banyak pula yang beranggapan bahwa tidur setelah olahraga memiliki dampak yang baik karena tubuh bisa beristirahat maksimal setelah capek latihan.

Kenyataannya tidak seperti itu. Saat Anda latihan kemudian tidur, maka tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi yang cukup. Padahal 15 menit pertama adalah waktu krusial untuk mengisi kembali tubuh Anda dengan nutrisi penting seperti karbohidrat dan protein cepat serap.

Jika Anda langsung tidur usai latihan, bisa jadi tubuh akan mengambil nutrisi tersebut dari bagian tubuh yang lain yaitu otot. Sehingga yang terjadi adalah penyusutan otot atau katabolisme otot.

Hal Penting  untuk Menurunkan Berat Badan Latihlah otot anda 
Sebenarnya bila anda melatih otot anda akan membantu anda dalam usaha diet anda,karena otot memerlukan "makanan" dan otot pun membantu anda untuk membakar lemak sehingga membuat tubuh anda sebagai pembakar lemak secara otomatis






Jadikan Diet Bagian Dari Hidup

Ada sebuah ungkapan yang berbunyi “The inn is not as comforting as the journey” Ya, saat melewati perjalanan jauh, tentu kita berpikir perlunya istirahat dan sejenak menyegarkan diri. Begitu pula dengan diet.

Pada awalnya Anda akan merasa tertantang. Namun di tengah jalan terkadang Anda merasa jenuh, dan mulai tidak bersemangat lagi menjalankan diet.

Jika ini yang terjadi maka yang Anda perlukan adalah motivasi untuk membakar kembali semangat Anda. Lihatlah bagaimana orang-orang di sekitar Anda yang bisa menikmati gaya hidup sehat melalui berdiet.

Jangan hanya berpikir bahwa Anda harus kurus atau langsing, tapi pikirkan bagaimana diet yang Anda lakukan benar-benar bisa meningkatkan kesehatan Anda. Itu yang utama. (duniafitnes)


Pelangsing badan tiens tips n tricks



Baca Selengkapnya ....

obat diet tiens

Posted by Yohan Agustian 0 comments

Ini adalah beberapa alasan apakah anda memerlukan Obat Diet Tiens 


Faktor Penyebab Kelebihan Berat Badan


Pikirkan alasan utama mengapa sekarang ini banyak orang yang mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal yang berbeda. Beberapa hal yang bisa menyebabkan obesitas antara lain: gaya hidup yang tidak sehat, bekerja berjam-jam ditemani camilan, pola makan tidak teratur, porsi makan berlebihan, asupan gizi tidak diimbangi dengan olahraga.


Memakan kudapan atau camilan merupakan salah satu faktor penyebab kegemukan. Biasanya kita memakan camilan sembari menonton tv atau mengisi waktu luang bersama segelas teh atau kopi. Istilahnya adalah “lapar mata”, hanya mengikuti nafsu melihat penampilan makanan yang enak dipandang.


 Trend Produk Diet

Jika kebiasaan ngemil karena “lapar mata” seperti yang disebutkan di atas terus berlanjut, bukan tidak mungkin akan menjadi kebiasaan yang membuat Anda kecanduan. Jika hal ini terjadi, akan agak sulit untuk ditangani seperti pada kasus kecanduan alkohol. Cara untuk menangani kecanduan adalah menjauhkan diri dari pergaulan ataupun tempat-tempat yang menjual minuman beralkohol.

Tetapi Anda bisa lega, karena makanan memang dibutuhkan setiap orang untuk memenuhi kebutuhan gizi. Maka dari itu, akan membutuhkan kerja ekstra untuk melawan kebiasaan pola makan yang tidak sehat. Inilah salah satu penyebab produk diet laku dipasaran sebagai pengganti makanan dalam program diet.

Konsep “pengganti makanan” adalah bahwa Anda benar-benar tidak akan makan sama sekali selama hampir setengah hari, asupan nutrisi bisa Anda dapatkan dari produk lain yang membuat Anda “berhenti” kelaparan. Produk ini bekerja dengan dua cara: pertama, produk ini membatasi asupan kalori Anda. Kedua, menekan kecanduan makan Anda, sehingga membuat Anda tidak lapar sehingga Anda bisa tahan meskipun tidak makan makanan lainnya.

Manfaat Jangka Panjang Produk Diet


Perlu diperhatikan bahwa program diet dengan produk diet yang ditawarkan telah membuat pola makan Anda menjadi sedemikian teratur dalam bentuk makanan pengganti. Ketika berat badan Anda berhasil turun, masalah akan timbul saat Anda kembali ke makanan biasa atau real food. Pertanyaannya adalah, “Apakah Anda akan makan dengan baik?” Jika Anda kemudian malah kembali pada kebiasaan yang lama, resiko kegemukan akan kembali mengancam Anda. Oleh karena itu, lebih baik jika mulai sekarang Anda memulai menerapkan pola diet seimbang dengan mengatur pola makan sehat.

Dan ada pula beberapa orang yang malah ketergantungan pada produk pengganti makanan dan mengkonsumsinya dalam jangka panjang. Ingat bahwa makanan ini bukanlah makanan sebenarnya, Anda harus tetap mendapat asupan gizi yang tepat dan seimbang. Gunakan produk pengganti makanan ini untuk waktu tertentu dan sementara saja.

Gaya hidup dengan pola makan dan aktivitas fisik yang sehat adalah cara terbaik untuk mendapatkan hasil diet yang lebih baik untuk jangka panjang. Dan Anda sendiri yang bisa menjawab, masihkan Anda perlu bergantung pada produk-produk diet yang ditawarkan untuk menurunkan berat badan? (duniafitnes)


Obat Diet Tiens

Cara kerja Obat diet / Suplemen pelangsing Tiens berbeda dengan produk lain yang ada di pasaran. Kombinasi 3 Produk yang memiliki Fungsi berbeda ini bisa membantu anda menurunkan berat badan dengan cara menyeluruh 


obat diet tiens
Jiang Zhi Tea



Kemasan:
Dus isi 40 sachet 
POM :
 POM TI 074-224-741



Jiang zhi Tea yang membantu mengikat lemak dan membuangnya.. Obat Diet yang satu ini baik sekali digunakan sebelum / setelah makan, dan membantu anda untuk membuang lemak dan menurunkan berat badan . Produk yang satu ini pun aman digunakan untuk jangka panjang karena ini adalah ramuan teh yang digunakan kaisar china pada masa lampau. 


Kemasan :
Botol 1 g x 70 tablet


POM SL 044-510-931






Double Cellulose yang dikonsumsi sebelum makan juga baik sekali untuk menahan nafsu makan,jadi dengan kandungan serat ganda yang dimiliki oleh produk ini baik untuk melancarkan pencernaan , mengecilkan perut buncit dan menurunkan berat badan


obat diet tiens

Kemasan: 
Botol, 0,15 gram x100 kapsul.
POM : POM SL 061-300-291






Chitin Chitosan mempunyai cara kerja gabungan antara kedua produk diatas,chitosan memang tidak memiliki nutrisi tapi bisa mendetoks dan membersihkan segala zat yang tidak diperlukan tubuh. produk ini bisa dikategorikan sebagai obat diet terbaik 

Untuk review lebih lengkap tentang pelangsing badan tiens/ obat diet tiens,klik disini





Baca Selengkapnya ....

Makanan Rendah Lemak yang membuat gemuk

Posted by Yohan Agustian Friday, August 16, 2013 0 comments
Makanan berlemak memang penyebab utama badan gemuk, tetapi bukan berarti makanan yang rendah lemak aman dikonsumsi begitu saja. Beberapa jenis makanan rendah lemah tetap
menyebabkan badan gemuk, sehingga tidak cocok untuk program diet.

Beberapa makanan rendah lemak yang membuat gemuk, seperti dikutip dari Foxnews.


1. Keripik

Makanan Rendah Lemak yang membuat gemuk
Keripik zaman sekarang sudah dibuat rendah lemak, tetapi rasanya tidak kalah dari keripik zaman dahulu berkat penambahan garam dan bahan lain. Ketika lemak dihilangkan, para produsen keripik mencari akal untuk mempertahankan cita rasa dan itu dilakukan dengan menambahkan garam 20 persen lebih banyak dan karbohidrat 15 persen lebih banyak. Kenyataannya, banyak makan keripik bikin berat badan tetap meningkat meski sudah dibikin rendah lemak.




2. Selai kacang

Makanan Rendah Lemak yang membuat gemuk



Sebetulnya, kacang hanya sedikit mengandung lemak, itu pun lemak baik karena berbentu asam lemak tak jenuh. Namun demikian setelah dibikin selai, lemak-lemak tersebut sering diganti dengan maltodextrin yakni sejenis karbohidrat. Dalam produksi selai kacang, karbohidrat ini berfungsi sebagai filter dalam tahapan tertentu selama proses. Penggantian ini sama saja dengan menambahkan sekitar 10 kalori.







3. Keju

Makanan Rendah Lemak yang membuat gemuk


Sebenarnya tidak ada keju yang benar-benar rendah lemak, sebab jika ada maka sebenarnya kejunya juga sedikit. Keju olahan umumnya hanya merupakan makanan mengandung keju, sebab kejunya cuma 51 persen dan sisanya adalah bahan tambahan seperti pengawet, pewarna dan sebagainya.





4. Soda

Makanan Rendah Lemak yang membuat gemukPemanis buatan memiliki tingkat kemanisan 13.000 kali lebih tinggi dibanding gula asli, namun membuat orang kehilangan kepekaan terhadap rasa manis sehingga makin lama makin ingin yang lebih manis. Riset di University of Texas menunjukkan, tikus-tikus lebih mudah kecanduan sakarin (pemanis buatan) daripada kokain (narkoba). Tidak heran jika menurut penelitian lain, pinggang peminum diet-soda 5 kali lebih besar dibanding peminum soda biasa. Kesimpulannya, berlabel diet maupun tidak, soda tetap mudah bikin gemuk.

Makanan Rendah Lemak yang membuat gemuk5. Yoghurt

Saat lemaknya dihilangkan, yoghurt butuh bahan tambahan lain untuk menjaga cita rasanya tetap enak dan kebanyakan itu adalah gula. Menurut data dari Centers for Disease Control and Prevention menunjukkan, laki-laki usia 20-39 tahun mengonsumsi 397 kalori dari bahan tambahan semacam itu dan risikonya adalah kenaikan berat badan dan tentunya risiko berbagai penyakit kronis. (detikhealth)






Bila makanan diatas merupakan cemilan favorit anda, anda bisa gunakan pelangsing badan tiens untuk membantu menurunkan efek gemuk yang disebabkan oleh makanan makanan diatas. sehingga anda bisa tetap memiliki bentuk tubuh ideal.

Baca Selengkapnya ....
peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens - Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.