Pelangsing Badan Tiens Double Cellulose

Posted by yohan Saturday, July 13, 2013 0 comments
"pelangsing tiens"


Kemasan :
Botol 1 g x 70 tablet

POM :
POM SL 044-510-931





Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat?
Double Cellulose mungkin bisa menjadi salah satu produk pelangsing badan tiens yang perlu anda coba

Banyak orang yang berjuang untuk mendapatkan berat badan ideal dengan cara mengurangi makanan yang mereka konsumsi, tapi berat badan tetap tidak turun turun yang didapatkan hanyalah penderitaan dari menahan lapar. Salah satu penyebab berat badan sulit turun adalah pencernaan yang kurang baik. Karena bila pencernaan tidak lancar bukan hanya berat badan yang sulit turun melainkan resiko dari terkena penyakit lainnya seperti ambeien,wasir,pikun,kanker usus,usus buntu dan lain sebagainya. Sistem pencernaan kita bekerja dengan menyerap seluruh zat yang ada di usus besar sedangkan buat mereka yang pencernaannya tidak lancar kotoran yang harusnya sudah terbuang diserap lagi kedalam tubuh sehingga menyebabkan racun yang diserap

Pelangsing badan Tiens Double Cellulose
merupkan tablet serat ganda yang berupa:

Serat yang tidak dapat diurai (Selulosa jagung) untuk menambah jumlah tinja, meningkatkan gerakan usus.

Serat yang dapat diurai (polydextrase) untuk membersihkan usus halus dari bakteri berbahaya dan menghurangi penyerapan kolesterol jahat dari makanan.

Bubuk Sancha untuk memperlancar peredaran darah, menghilangkan zat berbahaya di dalam usus, memperlancar BAB.

Membersihkan usus, menormalkan tinja, meningkatkan kecepatan gerak saluran usus

Sehingga bisa membantu menurunkan berat badan secara alami cara kerjanya adalah dengan serat yang melancarkan pencernaan sehingga lemak di perut bisa ikut terbuang, baik sekali untuk mereka yang memiliki perut buncit .

Kandungan serat yang tinggi juga bisa menahan nafsu makan

Tiens Double Cellulose Tablets berasa manis dan enak, tanpa efek samping, dan tidak mengakibatkan ketergantungan / kecanduan ataupun menghasilkan efek Yoyo jika digunakan untuk diet (Banyak produk Pelangsingan / Pencahar menghasilkan efek penurunan berat badan / bentuk tubuh ketika konsumsi produk mereka, dan naik lagi ketika berhenti mengonsumsi produk tersebut.

Cara Kerja:

Pakar gizi di zaman China kuno, Wang Chong, mengatakan: “Kalau ingin memiliki tubuh sehat, maka perut harus jernih.” Ilmu kedokteran modern menganggap bahwa serat adalah pembersih saluran usus. Serat menyerap air dengan baik, bersifat mengembangkan sehingga jumlah tinja bertambah dan tidak keras atau lunak. Selain itu serat juga memperlancar buang air dan meningkatkan kecepatan gerak saluran usus, sehingga mengurangi waktu menempelnya zat berbahaya di dinding usus.

Fungsi :
Menambah pengeluaran zat sisa dalam usus.
Mempercepat pencernaan
Menormalkan kolesterol dan mencegah penyakit aterosklerosis.
Mencegah penyakit batu empedu, diverticulosis, dan diabetes.

Sangat disarankan bagi orang yang :
Bagi yang BAB tidak lancar, gangguan pencernaan, panas dalam, kulit kering, wajah kusam.
Sering mengkonsumsi makanan cepat saji atau berlemak tinggi
Para manula, penderita diabetes dan hiperlipidemia


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pelangsing Badan Tiens Double Cellulose
Ditulis oleh yohan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelangsingtiens.blogspot.com/2013/07/pelangsing-badan-tiens-double-cellulose.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens - Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.