Cara mengecilkan perut

Posted by yohan Thursday, October 2, 2014 0 comments

Cara Mengecilkan Perut


Apakah anda termasuk orang yang tidak percaya diri ketika memakai pakaian yang nge-pas di badan karena ada nya lemak-lemak menonjol di bagian perut?
jika iya, yu kita kikis habis lemak-lemak jenuh tersebut dan menjadi pribadi yang lebih sehat dengan perut yang lebih kecil, rata, dan indah dipandang.
ada peribahasa mengatakan : We look good when we feel good, artinya kita akan kelihatan keren dan oke, ketika kita juga merasa bahwa kita oke.
oleh karena itu, marilah kita sama-sama mengecilkan perut kita dengan beberapa tahapan sebagai berikut :

Perbaiki pola makan

Untuk mengecilkan perut sekaligus menurunkan berat badan, anda harus mulai dari tekad kuat untuk menjaga pola makan. sebanyak dan sekeras apapun latihan atau olahraga yang anda lakukan akan sia-sia jika anda tidak mengatur pola makan anda. kurangi atau jika bisa hindari makan makanan yang digoreng karena mengandung lemak jenuh yang tinggi. misalnya junk food dan gorengan. kurangi juga asupan karbohidrat seperti mie, roti, dan nasi putih.
ganti dengan karbohidrat komplex seperti nasi merah dan gandum. Perbanyak asupan sayuran dan buah-buahan untuk kebutuhan serat dalam tubuh.

Bakar lemak dulu, baru kemudian bentuk

lebih baik anda sering berlatih kardio seperti jogging, treadmill, spinning, bersepeda, berenang dan semua olahraga kardio lainnya untuk pembakaran lemak di bagian perut anda. karena jika anda melakukan olahraga pembentukan seperti misalnya sit up, push up, dan squat tanpa anda membakar terlebih dahulu lemak yang mengganjal. yang ada perut anda hanya menjadi keras, dan tidak menjadi langsing.
karena olahraga pembentukan lebih berfungsi untuk membentuk otot.
jika anda merasa bahwa lemak di perut anda sudah berkurang, alias perut anda sudah lebih rata, maka fokuslah untuk olahraga pembentukan tersebut agar perut anda yang sudah rata menjadi six-pack.




Untuk hasil yang lebih optimal anda juga bisa menggabungkan pola tadi dengan pelangsing badan tiens
Karena sangat aman untuk dikonsumsi dan berfungsi sangat optimal dengan pola olahraga seperti diatas
untuk mendapatkan hasil optimal dan tidak menguras dompet anda bisa klik link ini
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara mengecilkan perut
Ditulis oleh yohan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelangsingtiens.blogspot.com/2014/10/cara-mengecilkan-perut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens - Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.