Rahasia Menurunkan berat badan ala model

Posted by yohan Wednesday, August 7, 2013 0 comments
diet model,pelangsing badan tiens

Jakarta - Wajah cantik, kulit mulus, dan tubuh yang langsing sepertinya merupakan syarat mutlak menjadi model. Maka dari itu, wanita yang mempunyai profesi sebagai peragawati atau foto model harus memiliki berat badan ideal.

Sri Nurhandayani atau yang dulu dikenal dengan nama Keke Harun, model sekaligus pemilik Look Inc. menuturkan, berat ideal seorang model maksimal dikurangi 110 dari tinggi badannya. Misalnya saja model dengan tinggi 175 cm berarti berat badannya maksimal 65 kilogram.

"Kalau tingginya 175 berat maksimal 165, lebih bagus lagi kalau dia kurang 3 hingga 4 kg dari yang sudah dikurangi itu," papar Keke saat berbincang dengan wolipop di kantor Look Inc., Darmawangsa Square, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013).

Profesi model memang menuntut tubuh harus langsing namun sebenarnya sulit mengatur pola makan yang benar mengingat jam kerja model tak menentu. Oleh sebab itu, para model harus bisa mengendalikan nafsu makan mereka terhadap asupan yang bisa membuat tubuh menggemuk. Jika tidak, model bisa kehilangan pekerjaannya.

Sebagai wanita yang pernah terjun langsung ke dunia model, Keke menyarankan agar tidak mudah gemuk model perlu kurangi asupan karbohidrat, roti, tepung, dan nasi putih. Jika ingin mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, pilih kentang rebus atau nasi merah.

Untuk pagi hari biasakan diri sarapan dengan oatmeal dan buah-buahan seperti apel atau pisang. Kemudian makan siang dengan porsi yang cukup banyak.

"Siang porsinya dia harus agak banyak ada nasi, sayur, ayam, ayam itu kolesterolnya nggak terlalu tinggi, nggak usah terlalu ekstrim ya, dibandingkan dia makan daging atau ikan, ayam itu paling rendah tapi harus ada sayurnya," saran wanita yang hobi olahraga itu.

Jika sore merasa lapar makan saja buah-buahan dan malam hari sebaiknya mengonsumsi sayuran dan makanan yang mengandung protein saja. Hindari makan nasi pada malam hari jika ingin berat badan tetap ideal. Bila merasa sangat lapar bisa memberikan tambahan ikan atau kentang rebus.

Wanita yang pernah menjadi favorit model almarhum desainer Ramli itu menambahkan, seorang model seringkali mengontrol nafsu makannya dengan obat-obatan atau diet berlebihan hingga mengalami anoreksia. Padahal itu malah merugikan dirinya sendiri. Ia menyarankan sebaiknya menjaga berat badan dengan diet yang sehat.sumber : wolipop.detik.com

Dan untuk mendapatkan efek penurunan berat badan yang signifikan dan efektif anda juga bisa menggunakan pelangsing badan tiens  yang terbukti bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rahasia Menurunkan berat badan ala model
Ditulis oleh yohan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelangsingtiens.blogspot.com/2013/08/rahasia-diet-model.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens - Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.