10 Tips diet alami

Posted by yohan Monday, August 12, 2013 0 comments

10 tips diet yang efektif dan terbukti berhasil


Muak dengan diet menurunkan berat badan yang tidak kunjung berhasil? Coba tinggalkan cara lama Anda lalu coba cara yang sudah teruji dari orang-orang yang sudah berhasil menjalankannya.

Sebenarnya, secara tidak sadar kita menghabiskan waktu dengan mencari artikel penelitian beserta hasilnya mengenai cara menurunkan berat badan di berbagai media. Pada akhirnya, hasil pencarian kita itu menjadi tantangan tersendiri.

Tips Diet efektif 

1. Membungkus sisa-sisa makanan
Setelah Anda selesai makan, masukkan makanan yang tersisa ke dalam wadah lalu simpan di dalam lemari pendingin. Hal ini untuk mencegah Anda mengonsumsi makanan lebih banyak.

2. TInggalkan pengukuran porsi makan
Mengontrol porsi makan bukan mengenai pengukuran, melainkan mengenai pengurutan makanan yang akan dimakan.

3. Sediakan buah
Sediakan buah saat bekerja sangat membantu ketika Anda ingin ngemil cokelat di siang hari.

4. Chocolate shake
Ketika Anda dalam proses menurunkan berat badan, bawalah shacker yang berisi bubuk protein cokelat,bila lapar buat chocolate shake. Ini sangat membantu Anda untuk kenyang sehingga Anda tidak perlu mengonsumsi makanan berkalori tinggi.

5. Tetapkan batas porsi yang akan dikonsumsi
Gunakan wadah kecil dan masukkan semua yang Anda ingin makan di dalamnya. Dengan begitu, hampir mustahil bagi Anda untuk makan berlebihan.

6. Bersihkan sisa-sisa makanan
Dengan menyikat gigi sehabis makan malam membuat Anda cenderung tidak ingin makan lagi sebelum tidur.

7. Ambil foto badan Anda sebelum menurunkan berat badan
Dengan melihat diri Anda dalam tampak gemuk di selembar foto dapat membuat anda semakin termotivasi untuk menurunkan berat badan Anda.

8. Hindari kalori dalam bentuk cairan
Hindari mengonsumsi jus, limun, dan wine karena mengandung kalori dalam jumlah besar.

9. Gunakan pakaian ketat
Dengan menggunakan pakaian yang ketat dapat menjadi motivasi Anda untuk lebih semangat menjalani proses menurunkan berat badan Anda.

Green tea atau teh hijau terbukti menyegarkan badan dan membantu menurunkan berat badan 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 10 Tips diet alami
Ditulis oleh yohan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelangsingtiens.blogspot.com/2013/08/10-tips-diet-alami.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens - Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.