Makanan penurun berat badan ala Vegan

Posted by yohan Monday, August 12, 2013 0 comments
Tahukah anda saat ini banyak orang yang berhasil menurunkan berat badan dengan mencoba pola makan mereka menjadi vegan? 
Baru-baru ini, menjadi vegetarian menjadi cara populer bagi mereka yang mencoba untuk menurunkan berat badan. Berubah menjadi vegetarian tidak semudah kedengarannya, tetapi Anda bisa menggunakan tips-tips berikut untuk menurunkan berat badan dengan makanan penurun berat badan ini 


makanan penurun berat badan


Tahu.
Makanan pokok vegetarian. Tahu menjadi alternatif rendah kalori pengganti daging. Kandungan protein yang tinggi dan rendah lemak menjadikan tahu sebagai makanan diet yang ideal.








Makanan penurun berat badan ala Vegan


Sayur - sayuran
Makan sayur bukan berarti makan makanan kelinci. Ada begitu banyak sayuran yang bisa diolah untuk menggugah selera. Seperti Ratatouille, hidangan sayuran Prancis, atau mungkin hidangan Chinesse Food seperti Capcay. Anda bisa mengolah menggunakan berbagai resep makanan nikmat yang berbahan sayur mayur.





Kacang - kacangan.
Kacang kacangan merupakan sumber protein dan serat yang tinggi, sangat baik untuk diet karena dapat membuat Anda lebih cepat kenyang. Walaupun banyak kacang yang diolah kering, kacang yang dikemas dalam kaleng menjadi lebih nikmat. Untuk produk kacang kalengan yang lebih baik, pilih yang rendah Sodium.

Keju
Memilih tidak makan daging bukan berarti dapat dengan bebas mengonsumsi keju. Keju merupakan sumber protein yang tinggi tetapi mengandung kadar lemak yang tinggi. Jika ingin menikmati produk olahan susu yang rendah lemak, Anda bisa menikmati yoghurt atau keju rendah lemak.

Makanan penurun berat badan ala VeganDaging tiruan
Sekarang ini, banyak sekali produk daging tiruan bagi para vegetarian yang beredar di pasaran. Di Indonesia juga sudah ada di rumah makan vegetarian yang menyajikan daging tiruan seperti ini. Jangan takut untuk mengonsumsi daging buatan khusus vegetarian. Rasanya hampir menyerupai daging asli ini mengandung protein tinggi dan rendah kolesterol, sangat cocok bagi yang ingin menurunkan berat badan.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Makanan penurun berat badan ala Vegan
Ditulis oleh yohan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://pelangsingtiens.blogspot.com/2013/08/makanan-penurun-berat-badan-ala-vegan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

peninggi badan pelangsing pelangsing badan tiens - Original design by Bamz | Copyright of Pelangsing badan tiens,Teh pelangsing,Tips Diet ,Fatloss,Obat langsing Alami.